06/04/12

Putihkan gigi dengan permen karet

 
   Ternyata hobi mengunyah permen karet banyak manfaatnya lo. Mengunyah permen karet dapat menurunkan berat badan kita lo,,, nah ntu buat para wanita yang ingin langsing, dari pada diet ketat mendingan kunyah permen karet aja, murah dan praktis lagi hehehe. Dengan mengunyah permen karet kita dapat mengontrol rasa laper,selain itu mengunyah permen karet juga dapat menurunkan kalori. Tapi permen karetnya juga yang harus rendah kalori yaa

    Selain itu mengunyah permen karet dapat meningkatkan produksi air liur, yang baik untuk kesehatan mulut. Untuk manfaat lainnya,seperti dikutip Boldsky dibawah ini

  • Memerbaiki sistem pencernaan
Aktivitas mengunyah permen karet dapat memperbaiki sistem pencernaan. Ketika Anda mengunyah permen karet, motilitas (daya gerak) usus akan meningkat.
   
  • Menyehatkan mulut
Produksi air liur akan bertambah ketika Anda mengunyah permen karet. Hal ini baik bagi kesehatan mulut, sebab air liur bermanfaat mencegah kerusakan gigi. Namun, Anda perlu mengonsumsi permen karet rendah kalori agar gigi tetap sehat.


  • Memutihkan gigi
Aktivitas mengunyah permen karet bermanfaat memutihkan gigi, serta menguatkan rahang. Selain itu, aktivitas mengunyah permen karet dapat menyegarkan napas dan mencegah noda di gigi. Namun, meskipun aktivitas mengunyah permen karet memberikan beberapa dampak positif, bukan berarti Anda harus mengonsumsinya setiap waktu. Konsumsi permen karet secara berlebihan juga tidak baik bagi tubuh. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar